Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pirelli Kaget Dapat OTOMOTIF Choice Award 2013

billy - Senin, 30 September 2013 | 08:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Mendapat penghargaan yang tak pernah disangka-sangka membuat pihak distributor Pirelli, yakni Sun Motor kaget setelah produk dagangannya diganjar OTOMOTIF Choice Award 2013 pekan lalu (25/9) untuk kategori ban impor.

“Kaget, nggak nyangka ya kita bisa dapat award seperti ini. Padahal sebelumnya industri dan distributor seperti kami belum mendapat perhatian yang layak seperti ATPM,” buka Nugroho Tjandrakusuma, Direktur Sun Motor distributor Pirelli di Indonesia saat ditemui disela penyerahan OTOMOTIF Choice Award 2013.

Yup, ban asal Italia tersebut berhasil mendapatkan hati konsumen Indonesia berdasarkan survei yang dilakukan oleh OTOMOTIF dengan 5 kriteria penilaian. Yaitu, unique selling point, kemudahan didapat, edukasi, harga serta testimoni dari pengguna.

“Penghargaan ini memacu kami sebagai pelaku komponen pelengkap industri otomotif di Tanah Air untuk lebih memuaskan konsumen,” pungkasnya Nugroho yang tahun ini mulai serius memasarkan ban impor ini. (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa