Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Benelli Owners Indonesia, Welcomez Bro!

billy - Senin, 29 Juli 2013 | 17:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Angka 6 jadi angka sakral komunitas ini. Gimana nggak, pada Sabtu  tanggal 6 bulan 6 mereka berdiri. “Semua anggotanya terdiri atas pemilik Benelli semua tipe yang dikeluarkan pabrikan semisal  TNT 899, BN 600, Zafferano 250, Cafenero 150 dan Python 200,” jelas H. Firdaus yang ketua komunitas ini.

Dewan pembina ditunjuk Steven Kencana yang juga Direktur Benelli Motor Indonesia dengan Humas dijabat Beni Susanto. Peresmian komunitas dilangsungkan di club house mereka di Jl. Gunung Sahari Raya, No. 43 Jakarta Pusat. “Kami berharap Benelli Owner Indonesia (BOI) bisa lebih berkiprah lagi untuk memajukan komunitas ini di Tanah Air,” harap Steven lebih jauh.

Acara dilangsungkan sederhana namun penuh rasa persaudaraan. Nah, buat rider Benelli yang ingin gabung dengan mereka, silakan sowan langsung ke sana atau telepon sekretariat BOI di 0818-731-930. 

Sipnya walau masih baru, mereka langsung eksis. BOI langsung sowan dan melakukan misi silaturahmi dengan klub lain. Paling gres saat mereka gabung dengan 13 klub lain merencanakan kerjasama dengan  Solidaritas Peduli Yatim. Membuat acara amal santunan kepada anak yatim piatu di Taman Mini Indonesia Indah yang rencanannya digelar pada 27 Juli nanti.

“Mereka termasuk antisipatif dan langsung bergabung di kegiatan ini. Salut buat Benneli,,” nilai Babe dan Nicolas, salah satu koordinator acara amal untuk anak yatim ini.

Buat MOTOR Plus kehadiran brothers dari Benneli tentunya menumbuhkan banyak warna. Motor mereka punya banyak ruang untuk modifikasi dan membuka celah builder mengeksploitasi Benneli varian baru. Tidak hanya itu, spesifikasi motor juga memungkinkan rider untuk turing jauh dan bersosialisasi dengan klub lain di Tanah Air.

Welcomez alias selamat datang, Bro! Semoga kehadiran brother bisa menambah warna bagi dinamika klub di Indonesia. Share the road together, we’re brothers forever!.  (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa