Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sisipan Liburan, Komparasi Force-Shooter dan Teknologi Seamless MotoGP

billy - Selasa, 25 Juni 2013 | 13:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Memasuki musim liburan tahun ini, MOTOR Plus kembali kasih bonus buat pembaca. Terutama buat biker pelajar atau pemilik motor yang punya waktu luang ingin memaksimalkan performa tunggangannya. Sebab di edisi ini tersedia sisipan 4 tambahan halaman tips liburan hemat bahan bakar.

Masih soal dongkrak performa mesin dan hemat BBM, di edisi ini juga tersedia liputan bore up harian Yamaha V-ixion dan up grade Honda CB 150R. Yang mana ubahan tersebut tetap mengedepankan irit bensin. Tak ketinggalan, simak juga tips-tips menarik di edisi kali ini.

Di edisi ini juga banjir motor-motor baru. Ada peluncuran Kawasaki Z800 sekaligus test ridenya. Juga ada komparasi Suzuki Shooter FI dan Yamaha Force termasuk liputan 1 halaman bedah jeroan Yamaha Force. Makanya jangan sampai nggak baca edisi special ini.

Halaman Motorace seperti biasa banjir liputan balap yang berlangsung di beberapa wilayah di Indonesia. Dan buat pembaca yang fokus di balap MotoGP, jangan sampai nggak baca ulasan misteri teknologi Seamless di engine YZR-M1.

Nah, info khusus nih buat para skuteris tanah air. Kalau buka halaman 28, Bro bisa dapat info Gerai Vespa Modern atau tempat belanja sekalian Kongkow para sekuteris sejati. Brangkat.. (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa