Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penampakan Grand New Toyota Avanza Terbaru Mulai Dikirim Ke Dealer

Kamis, 30 Juli 2015 | 11:22 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Toyota Avanza terbaru, Grand New Avanza sudah tidak malu-malu kucing untuk menampakkan dirinya di muka publik. Apalagi jelang peluncurannya pada 12 Agustus 2015 mendatang, dan saat ini sepertinya unit-unit mulai dikirim ke dealer.

Hal tersebut terlihat dari penampakan Grand New Avanza terbaru sedang diangkut truk di tol Cikampek menuju Cawang. Melalui gambar ini pula kita bisa melihat dengan jelas wajah dan bagian belakang dari MPV sejuta umat dari Toyota ini.

Kalau yang atas berlabur warna putih, dengan penampakan bagian belakang yang berubah drastis, terlihat dari spoiler baru, juga desain lampu kombinasinya yang baru, dibuat lebih melebar ke tengah bodi dan dipermanis dengan garnish berlabur krom.


Sementara bagian bawah, Grand New Avanza berlabur warna hitam, juga dengan ubahan wajah barunya yang terlihat berbeda dengan model yang ada saat ini. Toyota Astra Motor akan menawarkan Grand New Avanza dengan beberapa tipe, Grand New Veloz 1.3 sebagai tipe terbaru.

Grand New Avanza sendiri diproduksi di pabrik Astra Daihatsu Motor di Karawang, Jawa Barat, bersamaan dengan kembarannya Great New Xenia. Ditawarkan dengan sejumlah ubahan baru, termasuk penyematan fitur dan teknologi baru agar semakin bisa bersaing di pasaran. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa