Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Warna Baru dan Tipe Great New Xenia

Selasa, 28 Juli 2015 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Daihatsu sedang bersiap untuk meluncurkan Great New Xenia yang bakal kembali menjadi andalan. Banyak ubahan yang ditawarkan, pun begitu dengan tawaran penambahan warna baru.
 
Ada tiga warna baru untuk Great New Xenia, mulai dari warna Orange, Nabula Blue dan Coklat. Ketiga warna baru ini akan melengkapi ragam warna Daihatsu Xenia yang sudah ada selama ini. Sedangkan pada tipe-tipe yang akan ditawarkan, juga mengalami perubahan. 
 
Tipe D dan D+ kini digabung menjadi D, M Sporty dan Attivo hilang, hanya ada M Deluxe. X Plus menjadi X Deluxe dan terakhir adalah R Sporty. Pembedanya, selain tentunya harga jual, juga fitur dan aksesori yang ditawarkan pada masing-masing tipe.
 
Daihatsu akan meluncurkan Great New Xenia bersamaan dengan saudara kembarnya Grand New Avanza pada 12 Agustus 2015 mendatang. Oiya, yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan kok ke dealer-dealer resmi Daihatsu. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa