Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, All New Toyota Fortuner Sudah Mendarat Di Indonesia?

Denta - Jumat, 10 Juli 2015 | 23:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta
- Beberapa bulan sebelum kehadiran resminya, kini All New Toyota Fortuner terlihat dalam wujud lengkapnya. Menurut sumber yang diterima OTOMOTIFNET.COM, di atas ini merupakan gambar Toyota Fortuner terbaru yang sudah mendarat di Indonesia.

Dari depan, terlihat desain yang baru secara total. Meskipun menggunakan platform yang sama dengan Toyota Hilux terbaru, desain yang digunakan untuk Toyota Fortuner terlihat lebih tegas dengan lekukan-lekukan yang lebih tajam.

Penggunaan lampu depan yang sipit namun memanjang kesamping dan ditemani grille yang besar misalnya, membuat Fortuner terbaru ini terlihat lebih berwibawa dan futuristik dibanding sebelumnya. Sedangkan pembatas kaca tengah dengan belakang  khas Fortuner lama terlihat masih dihadirkan sebagai ciri khasnya.

No caption
No credit
No caption


Desain belakang kini dengan lampu menyipit seperti pada Harrier terbaru, dengan list krom mengitari jendela

Dari belakang, lampu juga dibuat menyipit dan memanjang hingga menyambung ke ornamen krom. Membuatnya terlihat seperti Harrier terbaru yang diperbesar.



Seperti yang ditulis pada otomotifnet.com beberapa bulan lalu, rencananya Toyota Fortuner akan diperkenalkan di Thailand Juli 2015 ini.

Sudah siap menyambut kehadirannya di Tanah Air?  (otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa