Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocor Lagi, Ini Penampakan Toyota Avanza Veloz Terbaru!

Kamis, 9 Juli 2015 | 09:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Dirumorkan bakal hadir 12 Agustus mendatang, penampakan Toyota Avanza bocor lagi! Kali ini tampang barunya kemungkinan mejeng di pabrik Astra Daihatsu Motor, yang memang punya tugas memproduksi duet maut Avanza-Xenia, termasuk yang baru ini tentunya.
 
Nah, selidik punya selidik, sumber OTOMOTIFNET memberi bisikan kalau foto yang bocor kali ini bukan lagi sebatas rendering seperti yang diutarakan Toyota Astra Motor soal tanggapannya mengenai bocoran foto Avanza baru. Tapi benar-benar sosok nyata yang sudah diproduksi.
 
Menariknya lagi, ternyata ini adalah Avanza Veloz! Seperti kita tau, Avanza Veloz bakal tetap dipertahankan Toyota Astra Motor, bahkan kabarnya akan ditambahkan varian baru, yakni Veloz yang bermesin 1.3 liter, sehingga bakal menemani Veloz yang dipasarkan selama ini dengan usungan mesin 1.5 liter.
Bocor Lagi, Ini Penampakan Toyota Avanza Veloz Terbaru!
Bocor Lagi, Ini Penampakan Toyota Avanza Veloz Terbaru!
Dari foto yang bocor ini pula, semakin bisa dipastikan kalau OTOMOTIFNET tidak main-main dalam membuat rendering karena ternyata hasilnya sama persis! hehe (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa