Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pesan Honda BR-V Tahun Ini, Sampai Dirumah Tahun Depan

Rabu, 1 Juli 2015 | 12:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Honda akan mulai memunculkan sosok nyata dari Honda BR-V pada 20 Agustus mendatang di Indonesia, untuk pertamakali di dunia. Masyarakat Indonesia tentu akan jadi yang pertama memilikinya, karena Honda sudah membuka pesanan saat itu juga.

Ya, anda yang tertarik, Honda BR-V akan terpajang pada salah satu pameran nasional yang digelar 20 Agustus 2015. Setelah penampakan resminya nanti, konsumen dipersilakan untuk melakukan pemesanan Honda BR-V. Strategi seperti ini juga mirip dengan Honda Mobilio dan Honda HR-V.

Namun, pengiriman unitnya baru akan bisa dikirimkan pada tahun depan, setelah Honda memulai produksi massal dari Honda BR-V di akhir tahun ini. "Disana seperti biasa, konsumen bisa memesan (Honda BR-V). Tapi karena itu World Premiere, pengiriman baru bisa tahun depan," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandi.

Honda sendiri belum mengumumkan bakal menawarkan berapa varian untuk Honda BR-V. Namun, crossover 7 penumpang ini akan dibekali mesin berkapasitas 1.500cc i-VTEC. Kabarnya, estimasi harga jual low SUV yang diproduksi di Karawang ini sekitar Rp 250 jutaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa