Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bagaimana Tampak Samping Toyota Avanza Terbaru?

Kamis, 4 Juni 2015 | 18:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Rasa penasaran terhadap Toyota Avanza terbaru bakal terus dipuaskan OTOMOTIFNET, yang terus menelanjangi sosok low MPV terbaru andalannya Toyota Astra Motor ini, termasuk penampakan eksterior secara keseluruhan. Giliran bagian sampingnya nih.
 
Berdasarkan sumber terpercaya OTOMOTIFNET, sepertinya Toyota Astra Motor masih mempercayai gaya desain dari bodi samping Toyota Avanza seperti yang sedang dipasarkan saat ini. Jadi, melihat sosok baru Toyota Avanza, OTOMOTIFNET tidak menemukan perbedaan dengan versi sebelumnya.
 
Garis dan lekuk bodi masih sama. Begitu juga dengan desain gagang pintu, list bodi, sampai desain jendela dengan sedikit menajam kebelakang pada pilar D di belakang pun masih sama . Desain spion dan spoiler belakang juga masih sama.
 
Toyota Avanza terbaru ini juga mengusung dimensi panjang 4,140 mm dan tinggi 1,695 mm. Begitu juga dengan ground clearence yang masih sama 200 mm. Karena Toyota tidak melakukan ubahan apapun, dan tetap mempercayakan desain yang sudah ada sebelumnya. (mobil.otomotifnet.com)
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa