Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lamborghini Huracan Disulap Jadi Monster Perang

Selasa, 26 Mei 2015 | 11:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Saat ini lamborghini Huracan merupakan supercar Italia yang paling diinginkan orang-orang yang sudah menunggu setahun lebih. Yasid Design pun membuat kejutan dengan menyulap Lamborghini Huracan menjadi monster perang seperti di film Hollywood, Elysium, berlatar manusia diambang kehancuran.

Pertama, sang Lambo Huracan dilabur cat cokelat berpasir, dan dibubuhi grafiti yang berkesan urakan. Berbagai aksesori penunjang ketangguhan dipasang, mulai dari tonjolan besi di moncong depan, jendela tertutup tirai plat besi, berbagai sensor dan antena pada atap dan spoiler belakang yang kasar.

Paling unik adalah ketika ban standar lansiran Pirelli digantikan oleh ban futuristik tanpa udara, seperti yang biasa digunakan militer Amerika Serikat. Biaya pembuatan Lamborghini modifikasi ini mencapai 300 ribu USD.

Dengan tampang dan spesifikasinya sekarang, Lamborghini Huracan yang mesinnya dibiarkan standar ini sudah lebih dari cukup untuk diajak berkendara sekaligus mempertahankan diri dari keganasan era Elysium yang diceritakan terjadi pada tahun 2154. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa