Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap Menjajal New Mazda CX-5 dan New Mazda6?

Senin, 25 Mei 2015 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Denpasar PT Mazda Motor Indonesia mengadakan acara Mazda Excitement Drive New Mazda CX-5 & New Mazda6. Acara akan berlangung di pulau dewata, Bali (25/5)

Kedua model ini diluncurkan dengan memberikan beberapa fitur baru dan tampilan yang disegarkan, hingga New Mazda CX-5 dan New Mazda6 hadir makin mewah dan aman.

"Kami terus memberikan kendaraan dengan inovasi teknologi yang canggih dan aman dengan mengaplikasikan i-Activsense, tanpa mengorbankan kesenangan berkendara khas Mazda," jelas Keizo Okue, President Director PT. MMI.

Sudah disediakan beberapa unit Mazda CX-5 dan Mazda6 yang akan dibagi ke dalam 6 group. Ketangguhan & kecanggihan fitur Mazda akan diuji. Salah satunya OTOMOTIFNET akan mencoba fitur Lane-Keep Assist System (LAS).

Fitur ini mempunyai fungsi yang akan menjaga mobil agar tidak keluar garis saat melaju dijalan, dengan cara roda kemudi akan berputar secara otomatis dan membalikkan ke posisi yang benar.

Adapun Lane Departure Warning System (LDWS) akan memberi peringatan ketika mobil berpidah jalur yang tidak disadari pengemudi. Masih banyak fitur yang akan kami coba. Penasaran kan pasti? Tunggu update berikutnya. 

New Mazda 6 facelift dibanderol dengan harga Rp 600,7 juta, sedangkan New Mazda CX-5 varian Sport seharga Rp 403,2 juta, Urban Rp 440,3 juta, Touring Rp 460,3 juta dan GT Rp 490,4 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa