Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bulan Pertama, All New Navara NP300 Terjual 150 Unit

Jumat, 22 Mei 2015 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Aceh - Ekspedisi All New Nissan Navara NP300 terus digelar PT Nissan Motor Indonesia (NMI) agar menambah pembuktian bagi para calon konsumen di Indonesia sebagai ketangguhan double cabin yang dimiliki NMI. Masalah penjualan All New Navara NP300 pun cukup meyakinkan.

"All New Navara NP300 VL kami targetkan sebulan dapat menjual 50 unit. Kabar baiknya sampai saat ini kita mendapatkan pemesanan dibulan pertama sudah 150 unit, dan untuk tipe SL targetnya perbulan 100 unit, jadi keseluruhan dari target penjualan All New Navara NP300 dalam setahun sekitar 1000 unit," ujar Budi Nur Mukmin, GM Marketing Product and Planning NMI.

All New Navara NP300 memulai ekspedisi menjelajahi Indonesia dari Tambora, Sinabung, dan sampai saat ini di Tanah Rencong yang digelar dari 20-23 Mei 2015. Sebagai bentuk pengujian secara langsung untuk ketangguhan All New Navara NP300 sebagai double cabin yang tangguh melewati segala medan yang ekstrem.

All New Nissan Navara NP300 hadir dengan eksterior yang terlihat lebih segar. Tampang depanya lebih berotot dengan lekukan gelembung pada kap mesin, serta grill lebih aerodinamis dilapis krom, dan foglamp aksen krom. bagian headlamp dilengkapi front LED DRL, rear parking kamera, roof rail.

Nah, untuk tipe All New Navara NP300 tersedia tipe SL dengan pelek alloy whell 16 inc, dan tipe termewah VL yang dihiasi pelek alloy whell diameter 18 inc.

Fitur-fitur All New Navara NP300 berlimpah mulai dari center mirror, automatic dimming, 3D MID dengan TFT Screen, kursi electric 8-way, audio steering pada stir, cruise control, dan head unit dengan layar sentuh lengkap dengan Bloetooth.

Harga yang dibandrol untuk All New Navara SL dengan transmisi manual Rp 380 juta, sedangkan tipe termewah VL yang manual Rp 415 juta, transmisi matic Rp 430 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa