Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Nissan Navara NP300 Akhirnya Tiba Di Tanah Rencong

Kamis, 21 Mei 2015 | 07:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Aceh - PT Nissan Motor Indonesia (NMI), memulai ekspedisinya ke Tanah Rencong, dari penerbangan Jakarta, Bandara Soekarno-Hatta, dan transit di Medan, tepatnya di Bandara Kualanamu yang akhirnya sampai di Bandar Sabang, Maimun Saleh (20/5).

Sampainya di Sabang, NMI bersama jajaranya hadir juga Steve Ardianto, President Director NMI, bersama Teddy Irawan selaku Vice President. Tidak ketinggalan Budi Nur Mukmin sebagai GM Marketing Product & Planning, serta R.I. Hana Maharani Head of Communication yang menambah kelengkapan ekspedisi Tanah Rencong bersama All New Navara NP300. Serta disambut Tarian Preh yang menjadi ciri khas Aceh dan dibawakan tiga orang wanita.

"Ekspedisi ini akan menjadi petualangan yang menarik bersama All New NAVARA NP300 dengan menikmati pemandangan alam Aceh yang sangat indah, dan banayak potensi wisata yang dapat dikembangkan disini," ujar Steve Ardianto, President Director NMI 

Nah, di Bandara Maimun Saleh Sabang, NMI sudah menyediakan double cabin All New Navara NP300 tujuh unit yang siap dibejek ketangguhanya. All New Navara NP300 yang tersedia yakni tipe SL dan tipe VL dengan transmisi otomatis dan manual.

Ekspedisi baru akan dimulai sebenarnya dari Sabang Kilometer 0, yang menjadi titik paling barat kepulauan Indonesia, dan menempuh medan ekstream di Banda Aceh - Bireuen - Takengon besok 21 Mei 2015. 

Tapi, enggak usah lama menunggu yah! Langsung aja deh OTOMOTIFNET kebagian menunggangi All New Navara NP300 tipe SL yang menjadi tipe terendah. Jangan sedih juga, ganti-gantian kok, sekarang lagi dapat tipe SL tapi besok VL juga bisa dengan transmisi otomatis. 

Perjalanan dimulai dari Bandara Maimun Saleh, menuju Balohan Bay hanya sesi foto-foto aja, dan makan siang di Kencana Resto. All New Navara NP300 tipe SL yang ditunggangi OTOMOTIFNET, menempuh jarak hanya 8,9km. 

Dengan sokongan mesin berkapasitas 2.5 liter DOHC, dilengkapi intercooled turbo sebagai dukungan dari transmisi manual enam percepatan jalananan dilibas lancar jaya.

Medan jalan yang dilewati sih mudah, mulai dari Bandara Maimun Saleh menuju Balohan Bay, dan lanjut tempat makan di Kencana Resto cukup menarik. Meliuk-liuk melewati jalanan yang masih terbilang mulus. Namun, fungsi dari teknologi Vehicle Dynamic Control sudah berasa bekerja dengan baik dalam menjaga kestabilan kendaraan saat bermanufer.

Mangkanya, pantengin aja deh OTOMOTIFNET yang terus mengulas lebih dalam lagi All New Navara NP300 ekspedisi ke Tanah Rencong yang dimulai 20-23 Mei 2015. Hari ini, baru permulaan belom menempuh medan yang ekstrem, besok baru menempuh medan ekstream. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa