Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dasbor Toyota Hilux Terbaru Mirip dengan Toyota Corolla

Kamis, 14 Mei 2015 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah mengetahui tampang luarnya, kini laman Facebook dari Pickup Truck SUV Thailand memunculkan jeroan kabin dari Toyota Hilux terbaru, yang disebut mirip dengan Toyota Corolla. 

Mulai dari layout dasbor, dimana varian tipe terendah yang menggunakan panel AC manual dan varian yang lebih tinggi dengan panel AC auto. Kalau AC manual disediakan pengaturan blower sampai 4 tahap, sedangkan tipe AC auto dibekali defogger dan tombol sirkulasi udara serta tombol pengaturan penyesuaian suhu.

Dilansir IndianAutosBlog (14/5) Toyota Hilux terbaru ini juga sudah memiliki MID yang lebih lengkap, dengan adanya indikator konsumsi bahan bakar, suhu udara luar, suhu mesin, serta jarak tempuh kendaraan.
Kita berharap, suguhan kokpit seperti ini juga akan terdapat pada Toyota Fortuner terbaru dan juga tentu saja Toyota Kijang Innova, yang merupakan satu keluarga kandung dari paltform yang sama dengan Toyota Hilux.

Sedangkan mesin, seperti sudah diketahui, Tota Hilux akan mengusung mesin baru berkode 'GD' yang berkapasitas 2.4 liter diesel dan 2.8 liter diesel. Serta disediakan juga versi mesin bensin berkapasitas 2.7 liter. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa