Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Makin Mewah dan Aman, New Mazda CX-5 dan New Mazda6 Facelift Diluncurkan

Senin, 27 April 2015 | 14:42 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bertempat di ballroom Ritz-Carlton, Pacific Place, PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) hari ini (27/4) meluncurkan facelift New Mazda CX-5 dan New Mazda6. Kedua model ini diluncurkan dengan memberikan beberapa fitur baru dan tampilan yang disegarkan, hingga New Mazda CX-5 dan New Mazda6 hadir makin mewah dan aman.

"Kami terus memberikan kendaraan dengan inovasi teknologi yang canggih dan aman dengan mengaplikasikan i-Activsense, tanpa mengorbankan kesenangan berkendara khas Mazda," jelas Keizo Okue, President Director PT. MMI.

Di sisi eksterior, kedua model New Mazda CX-5 dan New Mazda6 kini terlihat lebih segar dan tegas. Pada New Mazda6, grille signature wing yang lebih tegas dengan LED bar yang melekuk di bawahnya, dan DRL seperti pada milik New Mazda2 mendominasi. New Mazda CX-5 juga kini menganut grille yang lebih tegas, juga dengan DRL. Selain itu, desain dan warna pelek serta lampu belakang juga disegarkan.

Dari interior, layout tetap terlihat sama, namun kini dengan beberapa aksen baru pada kisi AC di kedua model New Mazda CX-5 dan New Mazda6. Desain climate control juga diperbaharui, dengan menyamai layout instrument cluster. Yang mencolok, fitur hiburan MZD Connect dengan Commanding Wheel seperti pada New Mazda2 juga telah hadir pada kedua model.

Sedangkan fitur keamanan i-Activsense hadir pada kedua model New Mazda CX-5 dan New Mazda6. Fitur seperti Adaptive LED Headlights (ALH), Lane-Keep Assist System (LAS), Driver Attention Alert (DAA), Advanced Blind Spot Monitoring (A-BSM), Smart City Brake Support (SCBS) dan Lane Departure Warning System (LDWS) kini tersedia.

New Mazda 6 yang makin mewah dan aman ini dibanderol dengan harga Rp 600,7 juta, sedangkan New Mazda CX-5 varian Sport seharga Rp 403,2 juta, Urban Rp 440,3 juta, Touring Rp 460,3 juta dan GT Rp 490,4 juta. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa