Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menuju Lombok, BBM All New Mazda2 Belum Habis!

Jumat, 24 April 2015 | 18:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Ketapang - Selama 2 hari All New Mazda2 diajak melibas trek datar dari Semarang sampai pelabuhan Ketapang,  Banyuwangi. Maka hari ke-3 All New Mazda2 E-Halt Challenge: One Tank for Three Islands, peserta akan disuguhi trek yang lebih bervariasi.
 
Start dari pelabuhan Gilimanuk di Bali, All New Mazda2 diajak berakselerasi menuju pelabuhan Padangbai. Total jarak pada tahap ke-3 ya gak melalui jalur utara Bali itu kurang lebih 185 km.
 
"Tantangan terberat bagi peserta adalah ketika nanti harus berhadapan dengan trek menanjak lalu turunan," kata Dwi Parileksono, Public Relation Expert PT Mazda Motor Indonesia. 

Trek menanjak yang dimaksud adalah ketika perjalanan menuju Kintamani. Kalau dilihat dari infonya,  wilayah tersebut adanya kurang lebih 1.700 diatas permukaan laut. Kali ini peserta banyak yang mengeluhkan soal average pemakaian bahan bakar. 

Namun berkat teknologi SKYACTIV,  performa dan handling All New Mazda2 enggak perlu diragukan lagi. Diajak menanjak ke Kintamani, catatan konsumsi bahan bakarnya bisa sampai 3,8 /100 liter atau sama dengan 26 km/liter. 

Tahap ke-4, peserta akan menyeberang dari pelabuhan Padangbai menuju Lembar di Lombok dan selanjutnya menyelesaikan perjalanan di pulau ke-3. Makin dekat finish nih! Habis dimana ya bensinnya? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa