Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diisi Fulltank, Sanggupkah All New Mazda2 Jelajahi Tiga Pulau?

Selasa, 21 April 2015 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - All New Mazda2 E-Halt Challenge: One Tank for Three Island, start dari SPBU AKPOL Semarang,  Jateng.  Trek datar dengan lalu lintas yang cenderung ramai, jadi tantangan di etape pertama menuju Surabaya, Jatim. 

"Melalui rangkaian kegiatan yang telah dilakukan sebelumnya dan kini melalui All New Mazda2 E-Halt Challenge: One Thank for Three Islands, Mazda ingin berbagi kembali semangat Be Alive Mazda, kami ingin mengajak Zoom-Zoom lovers untuk merasakan keasyikan berkendara dimanapun dan kemanapun," kata Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia (MMI). 

Setelah nantinya peserta menyelesaikan etape pertama, maka masih ada 3 etape menuju Bali dan finish di Lombok yang harus diselesaikan dalam 5 hari (21-25/4). Kemampuan All New Mazda2, diuji pol-polan. Terutama kemampuannya dalam urusan efisiensi bahan bakar.

Untuk hal tersebut, 7 unit All New Mazda2 yang bertransmisi matic tangki bahan bakarnya diisi sebanyak 44 liter. “Tahap awal sebelum dimulainya perjalanan ini dilakukan untuk mempermudah pengukuran jumlah bahan bakar, dengan menciptakan lingkungan kendaraan yang sama dan perlakuan yang adil bagi seluruh peserta yang akan menjelajahi 3 pulau selama beberapa hari kedepan”, jelas Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa