Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Mazda2 E-Halt Challenge, Satu Tangki Tiga Pulau

Jumat, 17 April 2015 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sukses dengan E-Halt Challenge dengan menggunakan Mazda CX-5, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akan menggelar event yang sama. Kali ini yang digunakan adalah unit All New Mazda2.

Rute yang akan diambil melalui dari Jawa-Bali dan Lombok. Start akan dimulai pada Selasa (23/4) di Semarang dan finish di Lombok (25/4). “Even kali ini kita bernama One Tank For Three Island,” kata Fedy Dwi Parileksono.

Lebih lanjut pria yang menjabat sebagai Public Relations Expert MMI itu bilang bahwa latar belakang dari pelaksanaan kembali even seperti ini adalah untuk memperkenalkan lagi teknologi SKYACTIV. Selain itu juga menunjukkan hasil teknologi SKYACTIV khususnya dalam konsumsi bbm dan performa total sebuah All New Mazda2 yang telah menggunakan teknologi tersebut.

Peserta dari E-Halt Challenge itu merupakan perwakilan dari media yang terseleksi oleh pihak MMI dan salah satunya OTOMOTIFNET. Total perwakilan media ada 14 orang dan dibagi dalam 7 tim.

Unit All New Mazda2 yang bertransminis otomatis yang dipergunakan E-Halt Challenge dan oleh karena itu, dipilih tipe R AT dan GT. Bahan bakar yang dipakai jenis Pertamax (RON 92) dan masing-masing mobil dibekali 44 liter. “Disini peserta ditantang untuk mengaplikasikan ilmu eco-driving yang mereka miliki. Tentunya tetap harus safety driving,” papar Fedy. Kira-kira bakal sampai mana ya? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa