Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Siapkan Edisi Pamungkan Lancer Evolution

Rabu, 15 April 2015 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Tokyo - Perjalanan panjang evolusi dari Mitsubishi Lancer sebentar lagi bakal mencapai penghujung. Namun sebelum dimatikan, Mitsubishi akan menghadirkan edisi pamungkas dari sedan ikonik Lancer Evolution.

Mitsubishi sedang mengerjakan Mitsubishi Lancer Final Edition, begitu Mitsubishi menyebutnya, sebagaimana dilansir Leftlanenews (14/4). Ini merupakan model generasi ke-10 dan bakal disuguhkan dengan sesuatu yang menggoda adrenaline para pecintanya.

Sebuah turbocharger akan disiapkan untuk bersanding dengan mesin berkapasitas 2.0 liter. Bersama dengan sistem penggerak semua roda (AWD) maka ini disebut-sebut sebagai sedan Lancer Evolution paling revolution, terbaik yang pernah dilahirkan.

Bayangkan, hanya akan ada 1.000 unit untuk seluruh dunia. Mitsubishi mengatakan, bakal menawarkan trim khusus, juga modifikasi suspensi, dan tuning pada mesin, sehinga kabarnya tenaga sebesar 480 dk bakal tersaji. Wuih, layaknya super car nih!

Pembeda lainya dari Mitsubishi Lancer Final Edition ini adalah bumper gloss black, juga pelek BBS 18 inci, roof panel hitam dan putih, serta emblem 'Final Edition' pada bodi, bakal membuat Mitsubishi Lancer Final Edition ini sebagai mobil koleksi yang sarat sejarah. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa