Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasar Lesu, Suzuki Ertiga Diskon Rp 20 Juta

Senin, 13 April 2015 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Lesunya penjualan mobil baru banyak disiasati dealer dengan memberikan diskon, termasuk Suzuki. Misal yang ditawarkan Suzuki RMK Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang menawarkan diskon sampai Rp 20 juta!

“Untuk Ertiga GL diskonnya sekarang Rp 20 juta, sedang tipe GX Rp 17 juta,” terang Dian, dari Suzuki RMK. “Diskon itu naik dibanding Maret yang hanya Rp 12 juta,” lanjut gadis berkerudung ini.

Dian menambahkan, harga yang tertera sebenarnya baru naik Rp 2 juta untuk Ertiga dan APV. Tapi karena diskon makin besar, sebenarnya harga malah turun. Misal Ertiga GL Sporty A/T yang harganya tertera Rp 209 juta, setelah didiskon jadi hanya Rp 189 juta.

Tak hanya Ertiga, APV juga mendapat potongan harga, “Diskonnya Rp 10 juta untuk semua tipe,” imbuh Dian. Contoh APV SGX Arena 1.5 A/T dari Rp 194,5 juta jadi Rp 184,5 juta saja. Wah lumayan juga ya! (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa