Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Mirage Sport Mejeng Perdana di Medan

Jumat, 10 April 2015 | 17:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Medan - Citycar terbaru andalan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mejeng di ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2015, yang berlangsung pada 8 – 12 April 2015 di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan. 

New Mirage & New Mirage Sport, yang merupakan hasil refreshment dari model city car andalan, Mitsubishi Mirage yang sebelumnya sudah dikenal oleh masyarakat sebagai city car dengan performa baik, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Diluncurkan pada awal tahun ini, Mitsubishi New Mirage & New Mirage Sport mendapat respon yang baik dari masyarakat Indonesia. Setelah diperkenalkan di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Pekanbaru, Bandung dan Surabaya melalui rangkaian event peluncuran dan eco‐fun drive yang dilakukan bersama dengan konsumen.

Selain New Mirage PT. KTB juga akan menampilkan kendaraan penumpang unggulan lainnya sepertiMitsubishi Pajero Sport dan Outlander Sport, yang mewakili kendaraan SUV dengan DNA khas Mitsubishi yang tangguh dan handal, serta Mitsubishi Delica The world’s first Sport Utility MPV, harmonisasi antara kenyamanan MPV dengan ketangguhan SUV.

Mitsubishi menyediakan pilihan hadiah khusus voucher belanja hingga Rp 1.500.000 khusus pembelian kendaraan Mitsubishi di POM 2015. Partisipasi PT. KTB dalam POM 2015 melalui booth Mitsubishi Motors ditujukan agar masyarakat di kota Medan khususnya dan Sumatera Utara umumnya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa