Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Duster 4x4 Mulai Dijual di Indonesia Hari Ini

Selasa, 7 April 2015 | 13:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Megamendung - Pagi ini (7/4), PT. Auto Euro Indonesia selaku pemegang merek Renault di Tanah Air meluncurkan versi 4x4 dari SUV berpenggerak 4 rodanya. Meskipun sebelumnya sudah dirilis pada IIMS 2014 lalu, Renault Indonesia kini resmi memulai penjualan dari Duster 4x4 ini.

"Renault Duster 4x4 ini hadir dengan berat yang sangat ringan, hanya 1,3 ton, dan torsi yang sangat melimpah dari mesin dieselnya, serta memiliki harga yang sangat terjangkau di kelasnya," ujar Yusak Kertowidjojo, President Director PT. Indomobil Sukses Internasional Tbk. 

Beberapa perbedaannya dengan versi 4x2 yang selama ini beredar ada pada turbo mesin yang digunakan, warna jok yang dikombinasikan hitam dan merah denhan bahan kulit dan kain, serta fitur-fitur hiburan seperti head unit layar sentuh 7 inci terintegrasi dengan navigasi dan tombol audio di setir.

Urusan jantung penggerak SUV Perancis ini, masih dipercaya mesin diesel 4-silinder berkapasitas 1,5 liter dCi THP (Turbo High Pressure) dengan VGT (Variable Geometry Turbo) yang dihubungkan dengan transmisi manual 6-percepatan. Tenaga maksimumnya mencapai 110 dk dan torsi yang melimpah hingga 248 Nm.

Renault Duster 4x4 dirakit di dalam negeri alias CKD dan dibanderol seharga Rp 333,5 juta on the road. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa