Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lexus RX Terbaru Menginjakan Kaki di New York

Kamis, 2 April 2015 | 16:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

New York - Pabrikan asal jepang Lexus dibawah naungan Toyota Motor Corporation yang menjadi merek mobil mewah untuk pasar global, kali ini mengelurkan SUV terbarunya Lexus RX 2016 yang akan meramaikan New York International Auto Show (NYIAS) 2015.

Nah, Lexus RX 2016 hadir berpenampilan ala SUV kelas premium dengan grill cukup besar terbingkai aksen krom, serta Headlamp lebih tajam. Pada pilar samping body Lexus RX terdapat banyak sentuhan desain bergaris yang mendorong penampilanya terlihat lebih sporty dan cocok bagi anak muda.

Dilansir worldcarfans hari ini (2/4), Lexus RX tersedia dalam dua varian mesin dengan kode yang berbeda yakni RX 350 mengusung mesin V6 berkapasitas 3.5 liter dapat menyemprotkan tenaga 300dk yang dihasilkan dari transmisi otomatis delapan percepatan.

Namun, untuk varian kedua Lexus SUV berkode RX 450 dibekali mesin hybrid bertenaga listrik dikombinasi dengan mesin bensin, dengan gabungan keduanya menghasilkan tenaga sebesar 300dk.

Kedua tipe Lexus RX disematkan Adaptif Variabel Suspension (AVS) dengan secara elektrik akan menyesuaikan shok absober terhadap guncangan yang dihasilkan untuk memberi kenyamanan pengemudi didalam kabin.

Masuk kedalam kabin, ada headunit dengan layar sentuh layaknya gadget sebagai dukungan sistem infontainment, serta kursi elektrik yang dibalut coklat kombinasi hitam membuat kesan mewah didalam SUV Lexus terpancar. 

Selain itu juga RX memberikan kenyamanan pada penumpang dengan head rest ukuran 12,3 inci yang tersedia ,cocok ketika lagi bermacet-macetan sebagai penambahan hiburan tetapi ini sebagai fitur pilihan jadi harganya pun bertambah. 

Apakah hanya untuk pasar Eropa atau global dan termasuk Indonesia Juga? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa