Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sketsa MPV Murah Mitsubishi yang Hadir 2017!

Rabu, 25 Maret 2015 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Cikarang - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) baru saja meresmikan lahan sebesar 30 hektar, berlokasi di Greenland International industrial Center (GIIC), Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat (24/3). Pabrik ini siap melahirkan MPV murah Mitsubishi.

Sejauh ini, baru sketsa sosoknya saja yang ditongolkan Mitsubishi. Terlihat siluet garis dari calon MPV murah yang akan bersaing dengan Avanza-Xenia, Ertiga juga Mobilio dipasar low MPV tanah air. Lampu depan tajam, juga jendela belakang yang meruncing menjadi penegas sosoknya.

Rencana MMKI menghadirkan mobil kategori MPV, karena pasar Indonesia sangat cocok untuk berjualan MPV yang biasa disebut Multi Purpose Vehicle, dengan harapan pada 2017 mendatang MPV racikan Mitsubishi ini dapat diekspor hingga 40.000 sampai 50.000 ribu unit.

Target pasar MPV dengan kapasitas tujuh penumpang ini memang awalnya tanah air, tetapi tidak menutup kemungkinan akan di ekspor keberbagai negara di ASEAN yakni Thailand, Filipina, dan Vietnam. Bukan hanya itu, pasar Asia Tenggara pun akan dilahapnya seperti Afrika, Amerika Selatan, hingga Timur Tengah.

"Kapasitas pabrik terbaru ini akan memproduksi 160.000 ribu unit per tahun. Namun, dari angka tersebut MMKI merencanakan akan mulai memproduksi mobil pertamanya MPV 7-seather sebanyak 80.000 ribu per tahun, bersamaan dengan SUV Pajero Sport 30.000 ribu unit per tahun, serta Colt L300 50.000 ribu unit "ujar Osamu Masuko, CEO Mitsubishi Corporation.
 
Apakah anda penasaran dengan bentuk MPV racikan Mitsubishi, pantengin terus OTOMOTIFNET.COM yah? (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa