Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Nissan Serena Resmi Diluncurkan

Jumat, 13 Maret 2015 | 16:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Akhirnya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan New Nissan Serena untuk ketiga tipenya Highway Star, Autech, serta tipe X yang paling terendah.

Berlokasi di Atrium Pondok Indah Mall 2, Jl. Sultan Iskandar Muda, Arteri Pondok Indah, Jaksel hari ini (13/3). Dari segi interior dan eksterior terlihat lebih segar sehingga segi penampilanya menggambarkan New Nissan Serena sebagai High MPV.

"New Nissan Serena kami hadirkan sebagai pelopor untuk segmen High MPV sejak 2007 silam sebagai market leader. Kami optimis melalui desain yang lebih mewah dan prestise, serta didukung fleksibelitas akomodasi dan fitur terbaik New Nissan Serena mampu meraih kesukesan sebagai High MPV di Indonesia " ujar Steve Ardianto selaku President Director NMI.

Nah, tampilan eksterior yang lebih elegan dengan aksen krom pada grill, desain bumper depan terbaru, kap mesin yang terlihat lebih pendek, headlamp LED yang dikombinasi day time running light serta siganature, fog lamp finisher, dan lampu belakang terbaru LED rear lamp, aero side guard, dan desain pelek baru.

Yuk, masuk kedalam kabin suasana kemewahan sudah terasa nih? pengaturan kursi elektrik yang dibalut brown berpadu hitam, pada stir kini terdapat audio steering switch menemani tombol cruise control yang sudah ada sebelumnya.

New Nissan Serena memilki enam varian warna yakni Light Steel Blue, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metalic, Smokey Grey Metalic dan Phantom Black. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa