Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Pullman S600, Limosin Seharga Rp 7,2 Miliar

Dimas Pradopo - Rabu, 4 Maret 2015 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Geneva - Akhirnya Mercedes Benz S600 Pullman bergaya limosin bukan hanya sekedar konsep ilustrasi, kini tampilan utuhnya telah hadir dan baru resmi diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2015 di Geneva, Swiss.

ARES Atelier kabarnya ikut membantu proses pembuatan S-class Pullman seperti lansiran Worldcarfans pada 30 Januari 2015 lalu. ARES Atelier termasuk pabrikan rumahan yang biasa mengupgred performa serta body kit pada super car kelas dunia seperti Aston Martin, Lamborghini, Porsche, Range Rover, dan Rolls Royce.

Dilansir Worldcarfans (4/3), dengan dibalut body berserat karbon pada Maybach S600 Pullman serta struktur sasis yang juga diperkuat dengan tambahan kaca setebal 6mm membuat sedan limosin ini tampil lebih elegan dan kuat.

Urusan performa, S-class Pullman dibekali mesin V12 berkapasitas 6.0 liter serta dilengkapi twin-turbo yang menghasilkan tenaga hingga 530 dk dan 830 nm torsi, dengan paket mesin tersebut S600 Pullman akan mencapai 0-100 km/jam hanya dalam 4,8 detik. 

Bagi anda yang berminat diharapkan sabar, soalnya sedan limosin ini baru memulai pengirimannya pada awal 2016 yang akan datang dengan harga yang ditawarkan sekitar €500,000 atau setara Rp 7,2 miliar. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa