Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Sirion Facelift Made In Malaysia

Senin, 16 Februari 2015 | 08:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Model terbaru dari pabrikan Daihatsu yakni New Sirion 2015 telah resmi mengaspal di Indonesia, hari ini (14/2), Jaksel. Hadir dengan penampilan terbarunya yang lebih sporty.

Dengan tambahan beberapa fitur eksterior dan interior seperti bumper, front grill, spoiler belakang dan body kit. Pada dalam kabin dibekali dual SRS airbag, pretensioner, dan force limiter seat belt.

New Sirion bukan diproduksi Indonesia melainkan impor dari negara tetangga Malaysia yang menjadi pabrik terbesar Daihatsu di Asia. Kehadirannya di tanah air bukan hanya sekedar menjadi pelengkap pasar city car yang mulai ramai.

Jadi Daihatsu secara instan mengimpor Daihatsu Sirion yang merupakan rebagde dari Perodua Myvi. Model ini sebenarnya sama persis, hanya ada beberapa penyesuaian saja untuk masing-masing negara.

"Kita mengusung model yang sama dengan Perodua Myvi untuk tipe yang termewahnya. Astra Daihatsu Motor mengharapkan penampilan terbaru dari New Sirion bisa menembus pasar tanah air dengan target tiga bulan kedepan bisa terjual 500 unit per bulan. karena pada model sebelumnya kita hanya mendapatkan angka penjualan Sirion 300 unit perbulan" ujar Amelia Tjandra selaku Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor.

Nah, ini menjadi salah satu contoh perbandingan antara pasar Malaysia dan Indonesia yang sama-sama bermain dikelas city car antara New Sirion dan Perodua Myvi. Kira-kira yang mana yang lebih laku? Kita tunggu hasilnya tiga bulan kedepan (mobil.otomotifnet.com)  

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa