Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tipe GT Ready Stock, Siap Jadi Terlaris Diantara All New Mazda 2 Series

Sabtu, 7 Februari 2015 | 14:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - All New Mazda 2 memiliki 4 tipe yang dipasarkan di Indonesia, mau tahu mana yang paling laris? Baca terus! Ternyata tipe GT sempat menjadi yang paling laris sejak pertama kali dipasarkan di Indonesia.

Model ini adalah tipe paling tinggi dengan fitur terlengkap. Khusus tipe GT sudah ada LED projector head lamp dengan auto leavling, LED DRL, fog lamp, rear camera 4 titik, auto wipe sensor, juga paddle shift plus sport moto perseneling. Mazda advance keyless system dengan start/stop button juga ada.

Yang tak kalah menarik adalah kehadiran heads-up display. Sebuah layar mungil transparan di atas panel instrumen yang menampilkan kecepatan mobil dan informasi lainnya yang bisa diatur lewat MZD Connect. MZD Connect merupakan pusat hiburan dan informasi dengan layar sentuh 7 inci. 

"Tapi karena permintaan tinggi dan sempat inden lama banyak yang beralih ke tipe R. R jadi yang paling laris untuk sementara ini," ungkap Astrid Ariani, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.

Meski begitu, wanita ramah ini meyakini jika tipe GT akan kembali menjadi yang terlaris. Pasalnya, model tertinggi sudah tidak inden lagi. "Stoknya oke, sudah ready stok sepertinya akan kembali menjadi yang terlaris," harapnya. 

Semua All New Mazda 2 di Indonesia dilengkapi dengan Skyactiv-G (gasoline), yang diklaim bertenaga hingga 115 dk di 6.000 rpm dan memiliki torsi 148 Nm pada 4.000 rpm. (otomotifnet.com) 

Berikut harga resmi All New Mazda2 on-the road Jakarta:

All New Mazda2 V M/T Rp 221.500.000
All New Mazda2 V A/T Rp 231.500.000
All New Mazda2 R M/T Rp 242.500.000
All New Mazda2 R A/T Rp 252.500.000
All New Mazda2 GT    Rp 276.000.000

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa