Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Dia Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru!

Senin, 2 Februari 2015 | 07:02 WIB
Ini Dia Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru!
Carscoop
Ini Dia Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru!

Ini Dia Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru!
Carscoop
Ini Dia Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru!
Tokyo - Toyota mengumumkan desain terbaru dari Toyota Alphard Vellfire dan New Alphard Luxury untuk dipasarkan di Jepang.
 
Berbagai perubahan ditawarkan, mulai dari tampang luar sampai kabinnya. Siap mendapatkan kenyamanan dalam perjalanan?
 
Kedua model punya dasar yang sama, namun menawarkan desain eksterior yang berbeda. Kalau Alphadr fokus pada kemewahan, Vellfire lebiuh ke urusan sporty.
 
Alphard mendapat grille depan yang besar dengan ornamen jaring tebal yang terintegrasi dengan grill yang lebih rendah, sedangkan bagian belakang memiliki struktur berbentuk U yang menggabungkan lampu kombinasi belakang dengan hiasan plat.
 
Grill depan yang Vellfire yang terbuat dari bar luas berlapis tersambung dengan lampu depan ganda, sedangkan taillamps dihitamkan mesh dengan hiasan plat nomor untuk membentuk tampilan belakang yang luas.
 
Di dalam, mini van premium Toyota ini menawarkan hingga 8 kursi dengan banyak konfigurasi dan menggabungkan permukaan logam terpahat dengan ornamen kayu untuk kesan premium.
 
Toyota Alphard sendiri menawarkan tiga pilihan performa, pertama dengan powertrain hybrid menggabungkan mesin berkapasitas 2.5 liter Atkinson-cycle bertenaga 150 dk, shfitmatic dengan enam percepatan sequential, serta sistem motor listrik E-Four four-wheel drive depan 141 dk, motor listrik belakang 67 dk.
 
Pilahan kedua mengabungkan mesin berkapasitas 2.5 liter bertenaga 180 dk dengan tujuh percepatan sport sequential shfitmatic, super CVT-i, opsional stop, dan start sistem untuk efisiensi bahan bakar sekitar 12,8 km/liter.
 
Nah, dipilahan ketiga Alphard Vellfire menawarkan mesin V6 berkapasitas 3.5 liter yang dikombinasikan dengan enam percepatan sequential shfitmatic bersama enam super ECT agar lebih irit nahan bakar yang hanya 9,5 km/liter. 
 
Dalam menambahkan kenyamanan stabilitas dan penanganan lebih baik, Toyota telah menyempurnakan sistem suspensi double wishbone yang baru-baru ini telah dikembangkankan Toyota. Sebuah suspensi independent dengan dua batang penahan sehingga seberapa jauh pergerakan mobil menerima sudut kemiringan roda tetap konsisten pada posisinya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa