Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih 4 Tipe Fiat 500, Mau Pilih Yang Mana?

Dimas Pradopo - Jumat, 30 Januari 2015 | 08:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Totalnya, ada 4 pilihan tipe Fiat 500 yang dipasarkan, yaitu Fiat 500 Pop, Fiat 500 Sporty, Fiat 500 Lounge dan Fiat 500 Lounge Cabriolet. Seperti apa sih perbedaannya? Yuk kita kupas.

Pertama Fiat 500 Pop, merupakan versi paling murah yang djual Rp 269 juta off the road. Versi ini paling sederhana, tampak luar pelek pakai diameter 15 inci dan tanpa fog lamp. Kemudian di interior sistem AC masih analog dan sunroof tak bisa dibuka, sekedar glass roof saja.

Kedua ada Fiat 500 Lounge yang dijual Rp 310 juta off the road. Versi ini dibekali pelek 16 inci, ada fog lamp, sun roof bisa dibuka dan di interior dibekali sistem AC digital.

Ketiga ada Fiat 500 Lounge Cabriolet yang dijual Rp 350 juta off the road. Tipe ini identik dengan tipe Lounge hanya saja dibekali atap kanvas yang bisa dibuka, sesuai namanya dengan embel-embel Cabriolet.

Keempat ada Fiat 500 Sport yang dihargai Rp 299 juta off the road. Secara tampilan luar mirip versi Lounge, hanya saja menggunakan pelek 16 inci yang berdesain lebih sporty, termasuk bumper depan-belakang yang lebih sporty, ada side skirt dan rear spoiler atas.

Sementara di interior dibekali warna kombinasi hitam dan merah, lalu setir yang lebih sporty dengan sisi bawah rata. Perbedaan lain ada di spidometer yang pakai full digital dan info lebih lengkap, seperti persentase injakan pedal gas dan besarnya gaya grafitasi ketika menikung, akselerasi maupun deselarasi.

Sementara itu untuk mesin semua sama, “Mesin tak ada perbedaan,” terang Dhani Yahya, Managing Director brand Fiat & Alfa Romeo PT Garansindo Inter Global. Fiat 500 ini dibekali mesin 1.4L dengan tenaga 100 dk.

Mau pilih yang mana? (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa