Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Renault Duster Terbaru Bakal Muat Tujuh Penumpang

Rabu, 7 Januari 2015 | 10:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Renault Duster, crossover diesel dari Renault yang juga sudah dipasarkan di Indonesia, saat ini sedang dalam tahap pengembangan generasi kedua. Nah, kabarnya model terbarunya nanti bisa memuat tujuh penumpang.

Dikabarkan Indianautosblog, Renault Duster tujuh penumpang ini akan diluncurkan tahun 2016 mendatang. Karena mobil ini dianggap sebagai salah satu model terlaris Renault, maka desain barunya nanti akan benar-benar digarap serius.

Renault Duster tujuh penumpang terinspirasi dari mobil konsep Oroch yang sempat dipamerkan di Sao paulo Motor Show tahun lalu, dan mendapat respon yang baik dari masyarakat. Renault akan menambahka panjang bodinya agar bisa menampung kursi baris ketiga. Kursi baris ketiga in sebenarnya juga sudah dijual, namun kali ini akan menjadi standarnya.

Dari dimensi panjang saat ini 4,3 meter, Renault Duster tujuh penumpang ini akan punya panjang 4,5 meter. Platform Dacia tetap diandalkan meskipun tubuhnya jadi lebih panjang. para insinyur juga mengusahakan agar bobotnya lebih ringan, dan mesinnya harus mengusung emisi gas buang Euro 6. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa