Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bakal Ada Ubahan Minor Suzuki Ertiga Tahun Depan

Rabu, 24 Desember 2014 | 16:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - India sudah lebih dulu menggarap versi penyegaran atawa facelift untuk Suzuki Ertiga. Nggak bakal lama, tentu Indonesia juga akan melakukan hal yang sama. Namun Suzuki Indomobil Sales masih pelit informasi untuk merahasiakannya nih.

Ketika ditanyakan pun, Suzuki Indombil Sales melalui 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS, Davy J Tuilan, hanya menjawab diplomatis, kalau pihaknya sedang mempelajari kemungkinan penyegaran Suzuki Ertiga untuk Indonesia.

"Masih dipelajari, kan saat ini Ertiga usianya baru dua tahun, namun kemungkinan untuk facelift selalu ada," ujar Davy, sambil mengatakan, aspek fungsional yang akan menjadi fokus ubahan dan penambahan pada penyegaran Suzuki Ertiga.

"Saya enggak bilang launching tahun depan. Yang jelas perubahan Ertiga pasti nanti yang diperbaiki style sama fungsi. Segala sesuatu yang berhubung dengan fungsi. Sama penampilan eksterior," tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa