Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ertiga Facelift Bakal Pakai Transmisi AMT?

Jumat, 12 Desember 2014 | 10:05 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Suzuki di India sedang menggarap versi facelift dari MPV andalannya, Suzuki Ertiga. Menariknya, nggak hanya tampang yang berubah, tapi juga akan disematkan fitur baru untuk menunjang performa dan konsumsi bahan bakar.

Laporan Indianautosblog (12/12), yang menjepret sosoknya yang sedang diuji, kemungkinan untuk mendapatkan transmisi baru Suzuki AMT. Sedangkan tampangnya sendiri, tidak akan banyak berubah, karena Maruti masih percaya tampang Suzuki Ertiga saat ini digemari masyarakat.

Dari gambar spyshot tersebut terlihat, perubahan hanya terlihat sedikit pada grill dan bumper depan. Dilengkapi dengan desain palang baru pada peleknya. Kaca spion lipat elektrik juga kabarnya akan disematkan.

Nah, mesinnya memang tetap mengandalkan generasi terbaru K-Series berkapasitas 1.4 liter. Namun, Suzuki akan menawarkan performa berlebih serta efisiensi bahan bakar berkat penggunaan transmisi manual otomatis (AMT) yang sudah diterapkan Suzuki pada beberapa model barunya.

Suzuki Ertiga versi facelift yang kemungkinan akan menggunakan transmisi AMT prediksinya adalah versi mesin bensin. Sementara versi mesin dieselnya akan dibiarkan mengandalkan transmisi manual. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa