Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inikah Tampang Toyota Fortuner Terbaru?

Kamis, 4 Desember 2014 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Seperti sudah sering diberitakan, kalau Toyota saat ini sedang mengembangkan platform global terbarunya, dari platform IMV akan diganti dengan platform yang baru, Toyota menamainya Toyota New Global Architecture, yang akan mewujud terhadap Toyota Kijang Innova, Toyota Hilux dan Fortuner.

Harapannya, karena Toyota Fortuner terbaru sudah menggunakan sassis baru, maka bobotnya akan lebih ringan. Juga mesin yang kabarnya juga akan disematkan versi terbaru. Begitu juga dengan tampang luarnya yang jauh lebih segar.

Dilansir IndianAutosBlog hari ini (3/12) bermodalkan jepretan spyshoot, majalah 4x4 di Australia membuat rendering tampang terbaru dari Toyota Fortuner. Hasilnya? Cukup membuat kejutan, karena memang terjadi perubahan signifikan pada desainnya.

Tampang depannya berbah drastis karena penyematan grill krom besar dan megah, yang memiliki bentuk trapesium baru. Lampu depan baru juga diperbesar dimensinya. Juga, lipatan yang mengalir dari headlamp di spatbor depan terlihat lebih menonjol. Bumper baru juga rumah lampu LED daytime running, ada pada wajah barunya.

Toyota akan meluncurkan Fortuner baru di pasar Asia Tenggara tertentu tahun depan. Sejauh ini, belum ada informasi terbaru dari Toyota Astra Motor kapan generasi terbaru dari Fortuner ini akan hadir di Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa