Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Pajero Favorit Masyarakat Gorontalo

Dimas Pradopo - Selasa, 18 November 2014 | 19:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Gorontalo
- Varian SUV Mitsubishi Pajero Sport menjadi yang paling banyak disukai dan dimiliki masyarakat Gorontalo. Setiap tahunnya, pertumbuhan dan permintaan jenis mobil ini semakin meningkat.

Padahal, sebelumnya tidak ada akses khusus bagi konsumen di Gorontalo. Sebelum dibukanya dealer resmi PT Sinar Gorontalo Berlians Motor, masyarakat mendapatkan kendaraan penumpang dari kota Manado.

"Varian yang paling banyak disukai masyarakat di sini adalah Mitsubishi Pajero Sport," jelas Alvina olivia yokom direktur marketing, PT Sinar Gorontalo Berlian Motor.

Namun di atas kertas, dealer yang baru diresmikan hari ini (18/11) sudah menjual 16 unit Mitsubishi Mirage sejak bulan Agustus lalu. Sedangkn untuk Pajero dan Outlander di angka 15 unit.

Hal ini berpengaruh juga pada daya beli masyarakatnya yang mulai meningkat. Gorontalo memiliki potensi yang sangt besar di kelas passanger car. 

Perekonomian mulai berkembang dari sektor perkebunanan dan tambang. Diharapkan Gorontalo dapat memberikan kontribusi 10 persen penjualan dari total  penjualan di pulau Sulawesi yang berkontribusi 3,5 sampai 5 persen dari total penjualan  nasional.

"Untuk varian terbaru Mitsubishi Delica memang belum terlihat penjualannya. Lantaran masyarakat juga belum banyak mengetahuinya. Untuk itu, kami akan lebih meningkatkan promosi pada semua jenis kendaraan penumpang kami setelah adanya dealer resmi ini," tutup Alvina. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa