Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Aksesori Gear Up untuk Referensi Modif New Daihatsu Sirion

Rabu, 27 Mei 2015 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kuala Lumpur - Seperti kita tau, New daihatsu Sirion diimpor langsung dari Malaysia, yang merupakan kembaran dari Perodua Myvi. Nah, Perodua meluncurkan aksesori Gear Up untuk membuat tampilan Myvi lebih sporty. Bisa jadi referensi modif New Daihatsu Sirion nih.

Begitu terpasang, seperangkat bodikit ini dijamin bakal langsung mendongkrak tampilan dari New Daihatsu Sirion. Mulai dari list krom pada cover grill, foglamp, bumper dibuat lebih tajam, membuat tampangnya jauh lebih agresif.
No caption
No credit
No caption

Bagian belakang juga tampil lebih agresif dengan bumper lebih berotot, plus penambahan diffuser dengan detail moncong knalpot berlabur krom. Sementara spoiler atap belakang, dibiarkan standar, sehingga tetap menampilkan tampang yang sinergis secara keseluruhan.
No caption
No credit
No caption

Begitu juga ketika masuk kedalam kabinnya, jok hitam kini sudah bermotif. Ada garis merah di bagian tengah sandarannya yang membentang secara vertikal, juga aksen jahitan merah yang menambah kesan sporty.

Sayang, aksesori Gear Up ini hanya dijual di Malaysia saja. Namun, handalnya para modifikator di tanah air, sepertinya nggak menghalangi niatan anda untuk menyulap New Daihatsu Sirion di garasi dengan tampilan ala Gear Up seperti Perodua Myvi. Bagaimana? (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa