Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

First Impression New Nissan Navara, Serasa Masuk Kabin X-Trail

Otomotifnet - Rabu, 1 April 2015 | 10:09 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Dari luar sosoknya tampak lebih maskulin dengan garis bodi yang lebih dinamis, tak sekaku generasi sebelumnya


Jakarta - Saat asyik berkeliling mencoba New Nissan Serena, tak sengaja mata tertuju pada sesosok double cab yang masih asing di mata. Setelah didekati ternyata New Navara! Kebetulan kunci pun ada di tempatnya. Eh yang jaga juga mempersilakan OTOMOTIF untuk melihat lebih detail. Asyik...

No caption
No credit
No caption

Setir dan spidometer identik dengan All New X-Trail ya?


Dari luar sosoknya tampak lebih maskulin dengan garis bodi yang lebih dinamis, tak sekaku generasi sebelumnya. Mirip yang terjadi pada X-Trail lama dan yang terkini. Hanya saja yang diamati sepertinya tipe terendah atau tengah, karena terlihat sederhana seperti tak ada fog lamp.

No caption
No credit
No caption

Jok dibalut bahan fabric yang mewah dan empuk diduduki


Kala masuk ke kabin, kesan pertama seperti masuk ke dalam All New X-Trail, mengingat bentuk setir dan spidometer begitu identik, hanya minus steering switch saja. Joknya cukup empuk dan pakai pembungkus tergolong mewah untuk kategori d-cab.

No caption
No credit
No caption

Unik, ada cup holder di tengah ruang kaki belakang

Sempat heran kala mencari switch pemindah mode dari 2WD ke 4H/4L, kok tak terlihat ya? Ternyata nyempil di bawah panel AC. Bicara fitur, cukup unik saat melihat banyaknya power outlet, setidaknya ada 3 buah.

Bak berpelapis plastik berukuran cukup luas


Pertama di dasbor bagian atas, kedua di bawah head unit dan satu lagi di dalam laci tengah. Kabin belakang juga ada yang unik, ada cup holder di tengah ruang kaki! Fungsional tapi bisa terinjak saat duduk bertiga tuh. Eh iya, nantikan first drive-nya di edisi depan ya! • (Otomotifnet.com)



Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa