Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Siap First Drive All New Nissan NP300 Navara Terbaru?

Kamis, 19 Maret 2015 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Hari ini (19/3) untuk pertama kali PT Nissan Motor Indonesia mengajak beberapa media untuk merasakan performa All New NP300 Navara, bertempat di sirkuit off-road Pagedangan, BSD, Tangerang Selatan. 

"Silakan rasakan performa dari Navara terbaru ini," terang Teddy Irawan, Vice President Director PT Nissan Motor Indonesia di lokasi acara.

Trek yang disediakan cukup lengkap agar bisa merasakan berbagai fitur yang disematkan pada Navara, seperti traction control, hill stability assist dan sebagainya. All New Nissan NP300 Navara sendiri mengusung mesin diesel 2.500cc yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 160 dk dan torsi maksimum 403 Nm.

Untuk tipe Navara tertinggi, tampil gagah yang dibalut dengan kemewahan, terlihat dari desain peleknya, bentuk tail light dari samping, dan grill besar dilabur krom, dan fog lamp finisher juga berlapis krom. Tak ketinggalan roof rail mengisi atas kabin. Terdapat stiker bertuliskan 4WD pada bagian sisi belakang bak mobil tersebut.

Nissan pun berhasil membuat OTOMOTIFNET penasaran dengan double cabin andalan terbarunya ini. Bagaimna rasa dan performanya? Pantau terus ya! (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa