Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komparasi Kabin Avanza Luxury, Grand Livina HWS Autech, Mobilio RS (Bag.2)

Senin, 23 Juni 2014 | 13:04 WIB
Toyota Avanza Luxury 2014
Dok. OTOMOTIF
Toyota Avanza Luxury 2014


Jakarta - Setelah puas membahas tampang luar dari ketika low MPV Toyota, Honda dan Nissan, kini giliran kita melihat-lihat ke dalam kabinnya. Apa-apa saja yang ditawarkan ketiga low MPV versi mewah ini.

Selain merubah nuansa kabin, masing-masing pabrikan juga menawarkan penambahan fitur-fitur baru penunjang kenyamanan pada kabin MPV yang dimewahkan ini.


Kabin Toyota Avanza Luxury

Veloz Luxury dimanjakan dari segi interior. Selain tambahan Black Wooden Panel Ornament yang membuat kabinnya terlihat lebih berkelas, terdapat pula hiburan Rear Seat Entertainment untuk penumpang belakang.

Toyota tetap mempertahankan head unit bawaannya, namun menambahkan monitor besar 10 inci untuk memutar film DVD, yang ditempelkan pada atapnya. Sehingga penumpang baris kedua dan ketiga bisa menikmati hiburan di dalam kabin.
 

Kabin Honda Mobilio RS

Nuansa hitam akan menjadi pembeda kabin Honda Mobilio RS dengan varian tipe lainnya. Mulai dari dashboard, door trim sampai pelapis jok dari baris pertama sampai ketiga. Honda hanya menyisakan warna abu-abu pada atap agar nuansa kabin tak berkesan sempit.

Sedangkan untuk penambahan fitur, bisa dilihat pada head unit 6.1 inci layar sentuh plus kamera mundur. Audio ini juga bisa mengakomodasi hampir semua format musik dan video yang juga sudah bisa terkoneksi dengan iPhone 4S.

Tweeter speaker juga ditambahkan yang membuat kualitas suara audio jadi semakin jernih, lalu tombol audio pada setir dan auto lock door by speed agar menambah kenyamanan dan keamanan Honda Mobilio RS

Kabin Nissan Grand Livina HWS Autech

Untuk memanjakan pengendara dengan kemewahan dalam mobil, Autech juga menerapkan aksen wood grain di bagian C-Cluster dan sekeliling power window. Jok berkulit lembut dengan contrast stitching menghadirkan kenyamanan bagi pengendara.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa