Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

First Impression New Toyota Yaris yang Semakin Segar

Jumat, 6 Desember 2013 | 13:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Toyota Astra Motor akhirnya memunculkan Toyota Yaris generasi terbaru di Indonesia. Bagi yang penasaran seperti apa detailnya, memang belum dibuka oleh Toyota. Namun, bagaimana kesan pertama terhadap All New Yaris ini?

Fresh! Itu impressi pertama otomotifnet.com ketika melihatnya langsung. Kesan pertama ketika melihatnya, Toyota Yaris terbaru ini lebih besar dari model sebelumnya. 

Tampangnya juga kini lebih futurisktik dengan banyak perubahan. Mulai dari bagian depan yang mengusung desain grill trapezoid yang agresif sekaligus sporty, plus padanan Foglamp dan LED daytime running light.
No caption
No credit
No caption

Menengok ke bagian belakang, juga perubahan yang ditawarkan. Utamanya kalau melihat desain lampu yang berdesain rumit, namun berkesan futuristik. Desain New Yaris juga tambah unik dengan permainan aksen kaca di kedua sisi pilar C, sehingga terlihat seolah-olah kaca samping menyatu dengan kaca belakang.

Sayang, tidak diberikan kesempatan untuk memasuki bagian kabinnya, tapi otomotifnet.com sempat juga memotret bagian kabinnya. Fresh! itu lagi kesan yang mampir. Hampir semua bagian kabin mengalami perubahan total. 

Paling kentara pada bagian tengah dashboard, yang tidak ada lagi meter cluster. Toyota menggeser kembali posisi meter cluster ke belakang setir. Tatanan dasbor juga mengalami banyak perubahan secara detail, dengan nuansa dua warna hitam dan aksen silver. 

Dari hampir semua bagian yang mengalami perubahan, ada satu yang tetap dipertahankan Toyota pada All New Yaris, yakni mesin. Toyota tetap mengandalkan mesin 1 NZ-FE, 4 silinder VVT-i, dengan kapasitas 1.497cc. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga 109 dk. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa