Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Grand Livina Highway Star Autech, Nyaman, Audio Lengkap

Billy - Rabu, 7 Desember 2011 | 07:02 WIB
Nissan Grand Livina HWS 2011
Dok. OTOMOTIF
Nissan Grand Livina HWS 2011

Otomotifnet.com - Judul diatas rasanya tidak berlebihan, apalagi ketika anda benar-benar merasakan impresi bersama Nissan Grand Livina Highway Star Autech.

Hadir sebagai varian teratas dari keluarga Livina, versi Highway Star Autech ini benar-benar memberikan kenyamanan.

Merasakan Kabin Nissan Grand Livina Highway Star Autech
Merasakan Kabin Nissan Grand Livina Highway Star Autech

Pertama, nyaman ketika dikendarai di tengah kota, karena dengan tampilannya yang jauh lebih elegan dan sporty, membuat pengendara tidak perlu minder menggunakan Livina HWS Autech ini, meski di jalanan sudah banyak mobil sejenis seliweran.

Mulai dari wajahnya yang agresif dengan grill berlabur krom, serta aliran udara yang lebar dan tajam. Bodikit pun membuat bodi terlihat seolah lebih rendah. Spoiler belakang dan pelek alloy membuat tampilannya makin sempurna.

Merasakan Kabin Nissan Grand Livina Highway Star Autech
Merasakan Kabin Nissan Grand Livina Highway Star Autech
Sekarang coba masuki kabinnya. Kenyamanan dan nuansa yang mewah bakal anda jumpai. Coba saja lihat genggaman kemudinya yang sudah berlapis kulit dan motif kayu. Beberapa bagian di dashboard dan door trim juga sudah dihiasi motif kayu yang berkesan mewah.

Posisi duduk juga cukup nyaman pada kursi pengemudi. Begitu juga ketika duduk di kursi baris kedua, meski sedikit sempit untuk Otomotifnet.com yang tingginya 178 cm untuk duduk leluasa di kursi baris ketiga.

Dan meski harus bepergian jauh, tak usah khawatir jadi jenuh. Audio sistem pada Grand Livina HWS Autech ini terbilang lengkap, plus tampilan layar sentuh. Juga dua monitor di headrest membuat penumpang baris kedua bakal terhibur.

Merasakan Kabin Nissan Grand Livina Highway Star Autech
Merasakan Kabin Nissan Grand Livina Highway Star Autech
Redaman suspensi juga cukup baik, empuk kala berjalan sedang dan sedikit kencang, meski saat dipacu perlahan dan melewati polisi tidur, masih terasa bumpy dan mantul-mantul.

Redaman kabinnya juga sangat apik, sehingga kabin Grand Livina HWS Autech benar-benar senyap. Sayang, kesunyian kabin sedikit terganggu dengan blower AC nya yang sedikit berisik, padahal posisi AC baru di angka 1.

Tapi, membawa serta keluarga anda sampai maksimal 7 orang, serta barang bawaan tak akan menimbulkan rasa waswas, karena Grand Livina HWS bisa mengakomodir semua itu. Tampilan yang keren, juga ruang kabin yang nyaman.

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa