Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setir Mobil Anda Nggak Ada Tombol Audio? Pakai Ini!

Senin, 9 Juni 2014 | 15:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sepertinya ada yang kurang dan terkadang suka iri melihat mobil-mobil saat ini sudah dibekali tombol pengaturan audio pada setir. Sementara anda harus bersusah payah untuk mengarahkan jari ke tengah dashboard.

Mau yang praktis? Seperti dilansir Autoevolution hari ini (9/6) Ada kok tombol pengaturan audio untuk di setir yang praktis dan tinggal pasang. Namanya iSimple BluClik. Dilepas dengan harga 50 USD, setir di mobil anda sudah punya tombol audio. 

iSimple BluClik pada dasarnya adalah sebuah remote control untuk smartphone Anda. Berbentuk silinder berukuran koin dengan 5 tombol dan tali sehingga Anda dapat mengikatnya dengan benar di roda kemudi atau dashboard. 

Cara kerjanya, terlebih dahulu Anda menghubungkan ponsel dengan sistem audio melalui port AUX, lalu memasangkan BluClik dengan ponsel melalui Bluetooth.

Sehingga, cukup melalui tombol pada setir, anda bisa melakukan lima perintah yang tersedia di ibu jari Anda: play, pause, lagu berikutnya, trek sebelumnya dan bahkan tombol untuk memulai perangkat lunak pengenalan suara telepon Anda. 

BluClik kompatibel dengan Android dan perangkat Apple dan bisa bertahan 60 jam lebih untuk satu kali pengisi baterai secara penuh. Paket ini dilengkapi dengan unit, kabel pengisian, tali pengikat dan bahkan dua cincin langsing yang berbeda untuk mencocokkan dengan interior Anda. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa