Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bedah Fitur Infotaiment Terbaru All New Toyota Vios

Rabu, 8 Mei 2013 | 11:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Toyota baru saja meluncurkan All New Toyota Vios, dengan tampang yang jauh lebih segar dan agresif. Namun, tentu saja Toyota tak mau hadirnya generasi terbaru dari Vios ini cuma mengandalkan tampang.

Karenanya, berbagai fitur baru disematkan pada All New Vios. Menjadi penasaran kan apa-apa saja yang baru di sedan low-end Toyota ini? Yuk kita ulas.

Toyota Vios kini sudah dilengkapi dengan sistem audio yang canggih, berupa infotaiment. Selain mampu berfungsi sebagai audio, fitur pada headunit ini pun bisa juga berfungsi sebagai gadget yang terintegrasi dengan mobil.


New Advance Information and Entertaiment System

Fitur ini terkoneksi dengan internet. Bisa mengakomodasi internet browsing, yang terkoneksi melalui wifi dan USB modem. Sehingga, dimanapaun ada fasilitas hotspot, maka anda bisa menerima wifi dari dalam mobil.

Phone Synchronization with DLNA, berupa sinkronisasi data secara realtime dengan teknologi digital living network alliance. Juga ada Wireless Auto Answer, yang bisa menerima panggilan telpon tanpa terhubung dengan kabel. 

Toyota juga menyematkan aplikasi M-Toyota, yang berisi informasi mengenai dealer dan outlet resmi Toyota, jadwal service berkala, panduan singkat berkendara.

Pengoperasiannya juga mudah, karena ada Gesture & Voice Command, mengoperasikan berbagai fitur dengan sentuhan jari dan perintah suara layaknya sebuah gadget.

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa