Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Awal Tahun Mobil Baru Mitsubishi, Pajero Sport Diskon Rp 40 Juta

billy - Jumat, 22 Februari 2013 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Banyak penawaran Diskon Gede - gedean awal tahun Di Mitsubishi Ciwangi Kelapa Gading. Mulai dari pembelian Pajero  dengan diskon Rp 40 juta dan Outlander diskon 15 juta (VIN 2012), Mitsubishi Mirage Diskon di atas Rp. 10 jutaan. Kemudian Outlander 2013 diskonnya Rp 3 – 5 juta.

Ada bonus kaca film V-Kool khusus pembelian Outlander tipe PX atau rear camera + GPS ( pilih salah satu ) jika tidak menggunakan fasilitas bunga 0%. Dengan semua unit yang siap ditawarkan, Mitsubishi Ciwangi Kelapa Gading juga memberikan pilihan angsuran ringan atau DP rendah dengan harga yang bersaing. "Batas validasi promo dari APM (Pabrik) KTB ini sampai pengajuan faktur 28 Februari 2013", tutur Eca, Sales MCKG.

Selain itu masih ada lagi program bonus buat para pembeli mobil Mitsubishiu. Mulai dari 43 buah Tour Voucher masing-masing Rp 20 juta, 43 unit Smartphone iPhone 5 32GB, 43 unit Sharp LED TV 40 inci, dan 43 buah emas batangan masing-masing 10 gram (berlaku hingga 31 Desember 2013).  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa