Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Toyota Avanza, Mobil untuk Liburan

billy - Selasa, 10 Juli 2012 | 15:03 WIB
All New Toyota Avanza, Mobil untuk Liburan
TIM OTOMOTIF
All New Toyota Avanza, Mobil untuk Liburan

All New Toyota Avanza, Mobil untuk Liburan
TIM OTOMOTIF
All New Toyota Avanza, Mobil untuk Liburan
Hari raya Lebaran yang selalu diikuti libur panjang, identik dengan tradisi pulang kampung. Lebaran memang masih lama, tetapi saat ini momen paling pas buat Anda yang berniat membeli kendaraan jenis MPV (Multi Purpose Vehicle) dan van dengan kapasitas 7 tempat duduk.

Dengan kabin lebih lega, kapasitas mengangkut penumpang atau barang bawaan ketika liburan, tak lagi jadi masalah. Nah, mumpung anak-anak masih libur sekolah, bisa sekalian diajak deh untuk memilih mobil apa yang cocok buat dipakai bersama.

Pastinya mobil yang memberi kenyamanan saat dikendarai, anggota keluarga juga dapat menikmati perjalanan dengan aman. Pilihannya beragam, pasalnya mobil ini masih jadi primadona keluarga di tanah air.

Selain mobil yang telah muncul lebih dulu, hadir pula produk baru dengan style anyar dan fitur menarik. Alternatif pilihannya jadi lebih beragam.

Kira-kira MPV mana yang cocok dipakai liburan bersama anggota keluarga. Terutama buat perjalanan jauh saat liburan atau mudik nanti. Lengkap tabel dengan harga terbaru dan hasil tes yang pernah kami lakukan berikut konsumsi BBM-nya.

Silakan memilih.

ALL NEW TOYOTA AVANZA

Masih jadi primadona mobil keluarga Indonesia sejak All New Avanza (ANA) diluncurkan menjelang akhir 2011. Mobil ini memang sudah lama ditunggu, apalagi ANA hadir dengan sejumlah perubahan dibanding model pendahulunya.

Selain eksteriornya yang lebih modern, interiornya pun semakin enak dilihat dan ruang kaki penumpang belakang tambah lega. Karena kursi baris kedua bisa digeser ke depan, jok belakangnya terpisah. Lalu, banyak tempat penyimpan barang (storage). (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa