Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Mitsubishi Kuda

billy - Rabu, 7 Desember 2011 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Dihadirkan pada tahun 1999, Mitsubishi Kuda sempat menggerus pasar Toyota Kijang (kapsul) dan Isuzu Panther. Sama halnya dengan para pesaing, Kuda diposisikan sebagai kendaraan angkut penumpang sekaligus barang. Enggak heran urusan suspensi belakang mengadopsi model per daun agar kuat mengangkut barang.

Bila menilik dari dapur pacu berbahan bakar bensin mengusung mesin berkapasitas 1.600 cc 4 silinder yang masih mengandalkan karburator. Sedangkan untuk diesel mengadopsi mesin berkapasitas 2.500 cc.

Sementara itu pada tahun 2002, Kuda juga dilengkapi varian yang mengusung mesin berkapasitas 2.000 cc injeksi. Sayangnya, pada tahun 2005, laju produksi Kuda dihentikan. Alhasil, pasar mobil niaga berpenumpang dikuasai Toyota Kijang Innova dan Isuzu Panther.

Meski begitu, bagi Anda yang berminat meminangnya dapat dijumpai di berbagai gerai mobkas di Tanah Air. Berminat?  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa