Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bursa Mobkas Jakarta, Masih Banyak Pilihan

billy - Jumat, 4 November 2011 | 07:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Kalau masih bingung menentukan jenis kendaraan, silakan mampir ke gerai mobkas ini. Maklum saja, di kedua showroom ini tersedia ragam pilihan jenis kendaraan.

“Kami sengaja menyediakan banya tipe dan pilihan untuk konsumen, agar mereka dapat leluasa memilih mobil seusai dengan kebutuhan dan seleranya,” tutur Ade, owner, showroom mobkas Solagracia Mobilindo. Jenis mobil yang disediakan beragam, mulai dari city car, Multipurpose Vehicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV), sampai sedan juga disediakan.

“Walaupun kami menyediakan berbagai jenis tipe mobil tapi kami tak menemui kesulitan yang berarti dalam penjualan mobil, seluruh tipe hampir rata terjual,” ungkap Suranto, si empunya Zahra Motor showroom mobkas. Tunggu apalagi, tentukan jenis mobkas apa yang anda inginkan dan langsung menuju ke showroom mobkas di daerah ini.     (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa