Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Daihatsu Taruna, Tidak Kaku Dan Banyak Fungsi

billy - Rabu, 12 Oktober 2011 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bisa buat kendaraan berpenumpang yang andal di medan jalan yang rusak dan semi-lumpur. Kali pertama hadir pada tahun 1999 dengan berbekal mesin berkapasitas 1.600 cc, 16 valve, yang masih mengusung karburator. Seiring perkembangan regulasi industri otomotif di Tanah Air, akhirnya PT. Astra Daihatsu Motor, selaku ATPM Daihatsu menggulirkan Daihatsu Taruna berkapasitas mesin 1.500 cc, injeksi.

Bila Anda kepincut dengan kendaraan jenis SUV (Sport Utility Vehicle) ini perhatikan per spiral pada keempat roda yang menyebabkan kabin kendaraan ini terbilang empuk hanya berakibat agak limbung meskipun di bagian depan sudah dibekali stabilizer oleh pabrikan.

Selain itu, kendaraan ini juga terkenal bunyi gemuruh pada bagian gardan. Bebunyian tersebut terutama terjadi pada produksi-produksi awal yang bisa terdengar saat kecepatan tinggi.

Namun, jangan lupa sisi kemudahan akses keluar masuk barang. Pasalnya, bila bagian pintu belakang dibuka, dan jok buritan di angkat ke atas, maka banyak barang yang bisa dimuati. Anda tertarik? Di bawah Rp 70 juta, Anda sudah bisa dapat kok!   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa