Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Hyundai Trajet

billy - Rabu, 21 September 2011 | 13:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA -
Bila Anda ingin mempertimbangkan selain Kia Carnival, pilihan bisa jatuh pada MPV (Multipurpose Vehicle) ini. Di dalam kabinnya sudah bisa dinikmati penumpang baris belakang yang dapat mengatur embusan AC lantaran kontrol blower.

Bila menilik dari sejarahnya, Trajet kali pertama hadir pada tahun 2000 yang mengusung tipe GLS berkapasitas 7 penumpang. Selanjutnya hadir model GL8 yang bisa diduduki delapan penumpang.

Tidak berhenti sampai di situ saja, New Trajet dimunculkan pada tahun 2004 dengan mengusung mesin 2.000 cc DOHC yang sudah dilengkapi dengan Continously Variable Valve Timing (CVVT). Sejatinya, kendaraan ini memang terbilang nyaman, meski Anda memilih yang bukan varian GL8 (delapan penumpang). Namun, beberapa hal yang harus dicermati adalah bodi yang bongsor memang terkadang menyulitkan pengemudi saat parkir atau melintasi ruas yang sempit.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa