Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekilas Kia Pregio, Buat Bisnis Biro Perjalanan

billy - Jumat, 1 Juli 2011 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption


JAKARTA - Bagi Anda yang berminat buka usaha bisnis biri perjalanan atau jemput antar, silakan melirik kendaraan ini. Apa sebab? Lantaran minibus ini memiliki daya angkut barang yang cukup lapang serta kapasitas angkut 12 penumpang.

Selain bodinya yang besar dan memiliki interior luas, kendaraan ini juga menyerupai Daihatsu Gran Max yang mempunyai kemudahan akses keluar dan masuk barang. Apalagi kalau bukan peran pintu belakang yang didesain model sliding door.

Bagaimana dengan tenaga? menilik dapur pacun diesel dengan kapasitas 2.665 cc 4 silinder segaris SOHC, kenda­raan ini tidak perlu dipusingkan mengangkut banyak penumpang dan barang. Apalagi kenyamanan penumpang juga ditunjang dengan adanya blower AC ganda khusus di kabin belakang.

Namun, meski dengan estimasi merogoh kocek Rp 85 juta-Rp 90 juta, Anda sudah bisa mendapatkan tahun muda (belum sepuluh tahun), mobkas ini masih sulit ditemui di pasar mobkas.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa